January 11, 2013

Kecemburuan yang Benar



Saya sebagai lelaki, menunjukan bahwa saya mencintai seorang gadis - mengajak makan malam, menonton, membuat dia tertawa, menjalankan semua keinginannya - karena yakin bahwa dengan membuatnya bahagia maka di akan menjadi istri saya. Konservatif!

Kemudian di saat lain, dia dengan teman lelakinya terlihat berduaaan, tertawa, bercerita tentang kesuksesan proyek mereka. Saya rasa itu adalah momen yang benar untuk menghajar teman lelakinya. Kebenaraan relatif, memperhitungkan ruang dan waktu. Saya rasa seandainya kemarin benar-benar saya lakukan - menghajarnya - saya adalah lelaki sejati yang membuktikan bahwa saya benar-benar mencintainya.

Kebenaran yang memperhitungkan ruang dan waktu, yang tidak mungkin saya lakukan - menghajarnya - di saat dan tempat lain.

 - PRO

No comments:

Post a Comment